Categories
Bisnis

CashKarma rewards & Fift cards : Ikuti survey hasilkan uang

Cashkarma adalah kembaran dari AppKarma yang sudah saya jelaskan diatas. Aplikasi ini sendiri sudah ada di Play Store sejak tengah tahun 2016.

Tugas-tugas di CashKarma pun tak jauh beda dengan kembarannya, namun kebanyakan berbentuk survey.

Begitu juga dengan komisi yang didapatkan pengguna, cara registrasi dan antar muka aplikasi ini pun mirip.

Jadi anda bisa manfaatkan dua aplikasi diatas untuk tambah-tambah saldo paypal.

Tapi sebelum lanjut ke pokok pembahasan , berikut penulis rekomendasikan 2 situs indo terbaik yang dapat kamu gunakan untuk hasilkan uang hanya dengan memainkan game nya .

Apa saja itu , silahkan kesini ” Apk Towerslot ” dan ” slot online ”

Cara daftarnya gimana? Untuk cara daftar di Cashkarma bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download dulu alikasi CashCarma di Google Play Store. Agar lebih mudah, bisa klik tautan ini atau disini
  • Setelah terdownload, buka aplikasi dan klik Get Started untuk buat akun baruaplikasi penghasil uang
  • Biasanya, anda akan dapat pemberitahuan untuk mengumpulkan bonus poin sebesar 300 pts. Klik saja OK untuk melanjutkanaplikasi penghasil uang
  • Ada juga pemberitahuan bahwa aplikasi ini mengumpulkan data-data perangkat dan kode iklan Google termasuk didalamnya alamat IP, ESN, IMSI, nama device dan lain sebagainya. Jika setuju, klik ACCEPTaplikasi penghasil uang
  • Berikutnya anda akan diarahkan ke laman registrasi. Disini silahkan masukkan email, username dan password. Jika sudah, klik SIGN UP (+50 PTS)aplikasi penghasil uang

Setelah registrasi, jangan lupa verifikasi email anda terlebih dahulu agar bisa masuk ke dalam aplikasi untuk mulai mengerjakan tugas didalamnya.

Tugas-tugasnya sih agak unik seperti Theorem ReachTap ResearchBit LabsDaily rewardspaytime Rewards dan lain sebagainya.

Setiap tugas diatas memungkinkan anda dapat penghasilan berupa koin. Poin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Mulai dari saldo paypal, voucher Google Play, iTunes, Amazon dan lain sebagainya. Kurang lebih sama seperti yang ada di Appkarma.

Hanya saja, sampai hari ini saya belum berhasil payout di aplikasi ini. Mudah-mudahan saya berhasil payout dalam waktu dekat, sehingga saya bisa membuktikan apakah aplikasi ini scam atau sebaliknya.