Categories
Furniture Jepara

Langkah Menjaga Bangku Tamu Jati dari Furniture Jepara


Bangku tamu jati adalah property yang umumnya dipunyai beberapa orang untuk percantik kamar tamu di rumah. Salah satunya bangku tamu jati yang kerap diputuskan orang ialah yang mempunyai mode minimalis. Bangku minimalis diputuskan beberapa orang karena memiliki bentuk yang dapat ditaruh dimanapun baik ruang luas atau ruang sempit.


Pasti mempunyai bangku tamu jati kamu harus tahu langkah menjaganya yang betul. Berikut cara-cara menjaga bangku berbahan Jati supaya tahan lama.

furniture jepara
fufurniture jepara
  1. Tidak boleh Duduk Di Lengan Bangku ala-ala Mebel Furniture Jepara
    Seharusnya jangan sampai duduk pada lengan bangku karena ini sebagai kekeliruan yang fatal. Walau kayu jati ialah bahan yang kuat tetapi tidak dibolehkan untuk menempati sisi lengan bangku.
    Ini karena sisi itu tidak mempunyai ketahanan yang kuat untuk memuat berat beban manusia. Bila kerap ditempati karena itu Daya tahannya akan menurun dan dapat membuat bangku patah atau hancur secara mudah.
  2. Tidak boleh Jadi Injakan
    Tidak boleh lakukan rutinitas jelek seperti membuat bangku tamu jati sebagai injakan. Jika kamu ingin mempunyai bangku yang tahan lama betul-betul jauhi hal itu. Karena biasanya bangku tidak dibuat maksudnya untuk menyokong berat semua tubuh. Bila ingin mencapai lokasi yang tinggi seharusnya pakai saja tangga bukan justru jadikan bangku sebagai injakan.
  3. Hindari Dari Guratan
    Janganlah sampai bangku tamu jati yang kamu punyai terserang guratan berbahan apa saja. Guratan yang kecil atau besar dapat memengaruhi kemewahan bangku jati dan keelokannya. Seharusnya jauhi bangku jati dari capaian anak-anak yang kerap bermain di ruangan tamu.
  4. Membersihkan Bangku Tamu Jati
    Supaya penampilan bangku jati masih tetap eksklusif kamu dapat membersihkan satu minggu 2x atau satu minggu 3x. Pakai pencuci dengan lap basah untuk bersihkan bangku lalu teruskan dengan memakai lap kering.
  5. Jauhi Sinar Matahari Langsung
    Seharusnya tempatkan bangku tamu jati di tempat yang tidak terserang cahaya matahari langsung. Ini supaya warna bangku jati tidak gampang sirna dan lusuh. Panduan ini penting supaya bangku yang kamu punyai masih tetap menawan dan eksklusif disaksikan walau telah sekian tahun.

Begitu cara-cara menjaga bangku tamu jati supaya masih tetap tahan lama serta awet dan keelokannya selalu terlindungi. Buat kamu yang mencari bangku tamu jati dengan mode minimalis dapat berkunjung furniture jepara. Toko furniture jepara ini telah terjaga kwalitasnya dan eksper di bagian mebel jepar.