Categories
Teknologi

Panas kan air dirumah dengan solahart

Bukan orang asing jika air panas tetap membutuhkan mandi mandi modern ini. Pengembangan lebih lama untuk mendapatkan air panas lebih mudah dan cepat.

Berbeda dengan zaman kuno yang harus diganggu untuk memanaskan air pada tungku dan memakan waktu lama. Solahart adalah jawaban untuk kebutuhan air panas Anda. Solahart sendiri adalah merek dari Australia

Siapa yang telah berdiri sejak 1953 dan di Indonesia sendiri telah ada sejak 1982. Solahart sendiri memiliki berbagai jenis, yaitu tipe L, super l, kf emas dan panas bebas atau dikenal sebagai seri JBT.

Dari setiap jenis memiliki kualitas yang sama itu hanya sistem pemanas yang berbeda.

Jika Tipe L dan Super L memiliki sistem pemanas langsung saat untuk jenis Golf KF dan JBT memiliki sistem pemanas tidak langsung.

Pemanasan secara tidak langsung dibuthkan media tambahan yaitu aquades karena aquades lah yang digunakan sebagai media pemanas dalam kolektor dan juga tangki.

Sistem ini berbeda pula dengan sistem yang digunakan pada tipe L series dan Super L Series. Pada sistem L dan Super L series sistem yang digunakan adalah sistem langsung.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi website Kami di https://solahartku.com/ ini mengenai seputar produk Solahart.

Bagaimana Dengan Harga yang Ditawarkan


Anda tidak perlu bingung, Kami adalah outlet terpercaya yang langsung satu kesatuan dengan Authorized Dealer.

Untuk harga Anda bisa adu jika Kami menawarkan harga yang sama bahkan bisa untuk dinegosiasikan.

Untuk Solahart sendiri untuk tipe 181 L Series dibanderol dengan harga Rp 27,000,000

Sedangkan untuk tipe 181 SL Series diharga Rp 28,000,000 kedua tipe ini adalah produk yang paling laku untuk daerah Jakarta.

Sedangkan harga Solahart 302 L Series kapasitas 300 Liter dengan harga Rp 33,000,000 dan harga 302 SL Series diharga Rp 36,000,000