Categories
Kesehatan

Terapi Balur Minyak Kutus Kutus

freefood2go.com – Dalam konten kali ini kami mencoba mengulas suatu terapi yang saling kompatible. Penggabungan antara herbal dan energi. Apa aja itu? Langsung simak aja ya disini! Terapi pertama yang kami sarankan adalah terapi balur menggunakan minyak balur Kutus Kutus.

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal yang dibuat cuma dari bahan-bahan memiliki kualitas tinggi. Dibuat bersama dengan takaran herbal yang murni tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Diproses secara alami bersama dengan gunakan campuran 69 model jejamuan herbal khas Indonesia yang berkhasiat tinggi. Menjadikan produk herbal ini mempunyai khasiat minyak Kutus Kutus yang luar biasa untuk menangani lebih dari 63 model penyakit.

Bagaimana Minyak Kutus Kutus Dibuat

Minyak Kutus Kutus dibikin berdasarkan penelitian dan racikan berasal dari sang pendiri product Tamba Waras Bali ini. Yaitu papa Servasius Bambang Pranoto. Beliau di awalnya pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan putusnya urat tendo di anggota kaki dan pinggannya yang sebabkan kelumpuhan pada kaki beliau. Tidak terdapatnya obat dan mengharuskan operasi di luar negri yang memicu papa Bambang menentukan diobati sendiri. Dengan doa dan kesabaran yang luar biasa, kelanjutannya beliau menciptakan minyak balur untuk dipakai sendiri.

Ternyata lambat laun, terjadilah mujizat dengan seizin Tuhan terjadilah kesembuhan beliau dari kelumpuhannya. Hingga pada akhirnya terciptalah Minyak Kutus Kutus yang beliau menggunakan untuk terapi bagi rinya sendiri hingga berlangsung kesembuhan ini.
Adapun kadar berasal dari minyak Kutus Kutus ini diantaranya adalah : daun Ashitaba, daun Neem, Bunga Lawang, Pule, Kayu Gaharu, Purweceng dan tetap banyak lagi lainnya.

Masing-masing herbal atau jejamuan selanjutnya miliki khasiatnya tiap-tiap dan sebetulnya kondang jejamuan warisan nenek moyang bangsa kita dengan khasiatnya untuk kesehatan yang luar biasa.
Berbagai fungsi kesehatannya layaknya mengatasi beraneka keluhan tidak benar urat, rheumatic, saraf kejepit, pegal linu, sakit pinggang, nyeri otot, problem pencernaan dan beraneka macam keluhan lainnya.

Bahkan bukan hanya menanggulangi penyakit otot, urat dan sebagainya, ternyata minyak balur Kutus Kutus ini amat manjur dan berfaedah pula untuk menangani beragam keluha penyakit yang bukan penyakit gampang lagi. Sperti membantu kesembuhan tumor, kista, miom, bahkan kanker.

Pada komitmen berasal dari minyak balur ini adalah membuka sumbatan-sumbatan aliran energy tubuh yang tidak dapat mengalir bersama dengan baik keseluruh tubuh. Sehingga terjadi ketidakseimbangan aliran energy ke organ tubuh, menyebabkan organ tubuh tambah lemah dan terjadilah sumbatan-sumabatn energy tersebut. Yang akhinya muncullah penyakit di tempat tersebut.
Dengan melakukan pembaluran teratur menjadikan tubuh jadi sehat dan kuat. Serta kesembuhan merupakan target akhir berasal dari penciptaan minyak Kutus Kutus ini.

Kedua adalah Terapi Kalung Kesehatan

Sudah membaca bagaimana khasiat dari minyak balur. Anda bisa gabungkan dengan suatu manfaat lagi dari kalung kesehatan. Hanya saja Anda harus bisa membedakan mana kalung kesehatan asli dan bukan. Karena itu pastikan Kalung kesehatan terbaik yang Anda dapatkan. Salah satunya adlah menggunakan kalung kesehatan Galaxur.

Pada akhirnya harus diketahui penggabungan kedua produk tersebut menghasilkan khasiat yang luar biasa.