Categories
Jasa

Jasa Cetak Buku Pelajaran di Jakarta

Jasa Cetak Buku Pelajaran di Jakarta

Buku pelajaran sekolah atau LKS adalah hal yang penting untuk dapat membantu kemajuan dari sektor pendidikan di Indonesia. Jika Anda berada di Jakarta dan ingin menggunakan jasa cetak buku pelajaran, kami memiliki rekomendasi percetakan digital yang dapat menjadi solusi bagi Anda.

Only Print, Jasa Cetak Buku Pelajaran di Jakarta

Only print merupakan percetakan digital yang memiliki jasa cetak buku pelajaran, jasa cetak buku, jasa cetak novel, dan lainnya dengan menggunakan basis online. Only Print mengedepankan kualitas hasil yang tinggi, namun tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan bersaing.

Karena menggunakan transaksi berbasis online, Anda dapat mengunjungi situs/website dari Only Print atau juga menghubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp. Dengan kedua media tersebut Anda bisa melakukan komunikasi terkait pemesanan. Setelah itu, proses pengiriman file atau dokumen bisa melalui email.

Selain menawarkan layanan cetak buku online, Only Print juga melayani jasa percetakan lainnya. Mulai dari, notebook, kartu nama, brosur, hingga sertifikat. Jangan tanya soal kualitas dan pelayanannya, karena dengan banyaknya pelanggan yang dating, tentu sudah menyatakan bagaimana hasil cetakan dari Only Print.

Harga Cetak Buku di Only Print

Only Print menyediakan jasa percetakan dengan hasil dan pelayanan yang berkualitas. Namun kabar bahagianya, harga yang ditawarkan sangatlah bersahabat. Sehingga tidak heran banyak pelanggan yang kembali dan terus berlangganan di sini. Adapun daftar harga cetak buku adalah sebagai berikut:

1.     Harga Cetak Buku Hitam Putih

Untuk cetak buku hitam putih, kertas yang disediakan ada dua jenis, yaitu book paper dan HVS. Masing-masing kertas juga memiliki ketebalan yang berbeda, sehingga harga yang ditawarkan juga berbeda.

Harga cetak buku hitam putih dengan menggunakan kertas book paper, mulai dari Rp90,00 hingga Rp175,00 per lembarnya. Sedangkan, untuk kertas HVS dihargai Rp100,00 sampai Rp200,00 per lembarnya. Bagaimana? Sangat terjangkau, bukan?

2.     Harga Cetak Buku Warna

Selain melayani jasa cetak buku hitam putih, Only Print juga menyediakan pilihan cetak buku warna. Tentu saja harganya sedikit lebih mahal dari cetak buku hitam putih, karena kualitas cetakan juga berbeda.

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp250,00 sampai Rp300,00 saja untuk cetak buku warna dengan kertas bookpaper 72 gsm. Sedangkan, jika Anda memilih kertas HVS untuk cetak buku warna, maka biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar Rp250,00 hingga Rp350,00 saja.

3.     Harga Jilid Buku

Setelah dicetak, tentu saja buku pelajaran harus dijilid agar lebih rapi. Only Print juga menyediakan pelayanan jilid buku dengan harga yang sangat murah. Anda bisa memilih menjilid buku dengan sampul soft atau hard. Tentu saja kedua jenis sampul tersebut memiliki harga yang berbeda.

Untuk softcover, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp13.000,00 hingga Rp17.000,00. Harga tersebut tergantung dengan ketebalan buku yang dijilid. Sedangkan, untuk hardcovernya dibanderol dengan harga Rp23.000,00 sampai Rp27.000,00 per bukunya.

Nah, setelah mengetahui informasi di atas, tentu Anda ingin mencetak buku di Only Print. Tidak perlu pikir panjang lagi, langsung saja hubungi Only Print dan segera buat pesanan. Hanya perlu tunggu di rumah saja, buku Anda akan dicetak dengan kualitas tinggi.